Penelitian ini bertujuan untuk Menguji dan menganalisis 1. Indikator manakah yang lebih dominan dari kepercayaan, harga dan minat beli konsumen di Budiman Swalayan Sawahan Padang pada masa new normal 2. pengaruh kepercayaan konsumen dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Budiman Swalayan Sawahan Padang pada masa new normal. Populasi 1.256 orang dansampel 93 orang. Metode analisis data adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan koefisien determinan sedangkan metode pengujian hipotesis adalah Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel kepercayaan konsumen memiliki TCR tertinggi Integrity (Integritas) dan variabel harga memiliki TCR tertinggi Kesesuaian harga dengan kualitas produk dan variabel minat beli konsumen memiliki TCR tertinggi atau minat eksploratif. variabel kepercayaan konsumen dan harga secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Budiman Sawahan Padang pada masa new normal
Copyrights © 2025