Studi ini bertujuan untuk menganalisis dampak citra merek dan penetapan harga terhadap niat pembelian di gerai smartphone Garden Cell Mojokerto. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik sampling Metode yang digunakan adalah pengambilan sampel non-probabilitas. teknik insidental. Jumlah contoh yang diambil adalah 60 konsumen. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data melibatkan Pengujian keabsahan, pengujian konsistensi, pemeriksaan asumsi dasar, analisis regresi dengan banyak variabel, evaluasi t, evaluasi F, dan evaluasi faktor penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) persepsi merek berpengaruh terhadap keinginan untuk membeli di gerai smartphone Garden Cell Mojokerto, (2) variabel harga mempengaruhi niat untuk membeli di gerai smartphone Garden Cell Mojokerto, dan (3) variabel Brand Image dan harga secara bersamaan berdampak pada Purchase Intention di gerai smartphone Garden Cell Mojokerto.
Copyrights © 2025