BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 7 No. 3 (2025): Juni

Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Bulan Digital Printing Jombang

Khoirun Nisa, Hanifah (Unknown)
Prio Santoso, Rohmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Sinar Bulan Digital Printing Jombang. Penelitian ini dilaksanakan melalui pendekatan kuantitatif, populasi penelitian ini adalah konsumen dari Sinar Bulan Digital Printing Jombang yang pernah melakukan pembelian pada tahun 2025 dengan jumlah sampel 40 responden. Teknik pengambilan sampel menerapkan non-probability sampling dengan teknik Sampling Insidental, pengambilan data dilakukan dengan memanfaatkan kuesioner yang telah melewati pengujian validitas serta reliabilitas. Teknik analisis data yang diterapkan meliputi uji hipotesis klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan (1) kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Sinar Bulan Digital Printing Jombang, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Sinar Bulan Digital Printing Jombang, (3) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Sinar Bulan Digital Printing Jombang, (4) kepercayaan konsumen, harga dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Sinar Bulan Digital Printing Jombang.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...