Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi word of mouth terhadap keputusan konsumen di Warung Nasi Uwa Cianjur. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan mengguakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli ataupun yang pernah membeli di Warung Nasi Uwa Cianjur selama 3 bulan ke belakang terhitung dari bulan Agustus-Oktober 2023 dengan jumlah polulasi 835 dengan perolehan sampel berjumlah 90 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Harga memiliki nilai signifikansi 0,003 < 0,05 yang artinya Harga berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian, variabel Lokasi memiliki nilai signifikansi 0,008 < 0,05 yang artinya Lokasi berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi Word of Mouth memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya Promosi Word of Mouth berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Harga, Lokasi dan Promosi Word of Mouth memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya Harga, Lokasi dan Promosi Word of Mouth secara bersamaan memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2025