Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eatlah Cabang Bintaro Kota Tangerang Selatan. Pendekatan penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Metode Kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling, metode pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin. Analisis menggunakan analisis regresi, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan persamaan regresi Y = 0,460 + 0,578 (X1) + 0,137 (X2). Koefisien determinasi berpengaruh secara simultan 60,9%. Uji hipotesis secara parsial diperoleh hasil Harga (X1) sebesar > ttabel atau (11,559 > 1,984). Maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Uji hipotesis parsial diperoleh hasil Kualitas Pelayanan (X2) sebesar thitung > ttabel atau (5,973 > 1,984). Maka H0 ditolak dan H2 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Uji hipotesis secara simultan antara variabel Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh hasil Fhitung > Ftabel atau (74,816 > 3,09). Dengan demikian H0 ditolak dan H3 diterima, artinya Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Copyrights © 2025