Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA CAFÉ JARE MANIS DI KOTA MANADO

Kayla A. Golioth (Unknown)
Imelda W. J. Ogi (Unknown)
Sjendry S. R. Loindong (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan efektivitas iklan terahdap minat beli baik secara simultan maupun parsial di Cafe Jare Manis Manado. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang didapatkan dengan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk dan efektiitas iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Cafe Jare Manis Manado. Inovasi produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli pada Cafe Jare Manis Manado. Efektivitas iklan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minal pada Cafe Jare Manis Manado. Café Jare Manis di Kota Manado perlu meninjau kembali apa yang menjadi kebutuhan konsumen agar apa yang disediakan atau ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. pihak Café Jare Manis di Kota Manado perlu menciptakan suatu ciri khas agar bisa menjadi kekuatan ditengah persaingan yang semakin ketat.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...