Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 4 No. 4: Mei 2025

Pengaruh Co-Branding dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk UT Graphic T-Shirt Uniqlo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan

Shafa, Ruby Albina (Unknown)
Puddin, Khafi (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 May 2025

Abstract

Adanya penelitian ini bertujuan agar dapat melihat sejauh mana pengaruh Co-Branding dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian produk UT Graphic T-Shirt Uniqlo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, dimana data dikumpulkan dengan cara kuesioner, dengan pengambilan sample-nya memakai metode nonprobability sampling dengan menerapkan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan terdiri dari 90 mahasiswa yang pernah membeli produk UT Graphic T-Shirt Uniqlo. Hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa secara parsial variabel Co-Branding dan Desain Produk menunjukkan dampak positif terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu, secara simultan, kedua variabel tersebut berdampak positif serta signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...