Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Pengetahuan Hijau terhadap Keputusan Pembelian, dengan Citra Merek dan Kepercayaan Merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada konsumen air minum dalam kemasan Le Minerale di wilayah Jabodetabek yang merupakan pengguna media sosial aktif. Pendekatan penelitian kuantitatif digunakan, pengumpulan data melalui kuesioner online yang disebarkan kepada 160 responden, dengan 155 tanggapan yang valid untuk analisis. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa Pemasaran Media Sosial dan Pengetahuan Hijau secara signifikan dan positif mempengaruhi Keputusan Pembelian. Namun, peran mediasi Citra Merek dan Kepercayaan Merek tidak ditemukan signifikan dalam hubungan ini. Temuan ini memberikan implikasi manajerial bagi perusahaan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran digital mereka dan meningkatkan edukasi konsumen tentang keberlanjutan untuk mempengaruhi keputusan pembelian mereka.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025