Studi ini menyelidiki bagaimana fenomena Korean Wave dan Brand Ambassador SEVENTEEN memengaruhi keinginan untuk membeli produk Indomilk Authentic Korean Flavour. Studi kuantitatif ini melibatkan sembilan puluh penggemar SEVENTEEN yang dipilih secara purposive di Bandung. Hasil t-hitung 3,804 dan sig 0,000 <0,05, menunjukkan bahwa Brand Ambassador memiliki dampak positif dan signifikan terhadap minat beli. Fenomena Dengan nilai t-hitung 8,339 dan signifikansi 0,000 < 0,05 Korean Wave juga memiliki dampak yang signifikan. Kedua komponen ini bertanggung jawab atas 75,5% variasi minat beli, menurut analisis regresi. Ini menunjukkan bahwa menggabungkan tren global dan ikon budaya populer sangat efektif untuk meningkatkan minat pembeli terhadap produk, menurut penelitian ini membuka mata perusahaan pada metode pemasaran baru.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025