NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis
Vol. 4 No. 1 (2025): NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis

Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Signore Pada Mahasiswa Universitas Buddhi Dharma

Calista (Unknown)
Sonny Santosa (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2025

Abstract

Tujuan penelitian untuk menganalisa variabel 3x terhadp variabel Y produk signore pada mahasiswa Universitas Buddhi Dharma. Metode yang dipakai adalah kuantitatif dengan cara survey, dengan cara penyebaran kuesioner berbasis skala ordinal kepada 120 respondenyang merupakan mahasiswa aktif dan telah membeli produk Signore. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. hasil studi dianalisa, pengujian variabel promosi, kualitas layanan dan harga secara paresial maupun simultan memberikan dampak signifikan terhadap keputusan membeli Brand Signore. Pengujian T menunjukan nilai thitung untuk masing-masing variabel lebih besar ttabel. koefisien determinasi (R2) sebesar 75% mengindikasikan bahwa promosi, kualitas layanan dan harga menjelaskan sebagian besar variasi keputusan membeli brand Signore

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

NI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal NIKAMABI: Jurnal Ekonomi & Bisnis: Jurnal Ekonomi dan Bisnis adalah akses terbuka yang diterbitkan oleh Fakultas Bisnis Universitas Buddhi Dharma. Tujuan utama NIKAMABI: Jurnal Ekonomi & Bisnis adalah untuk menyediakan sebuah platform bagi para akademisi, peneliti dan mahasiswa untuk berbagi ...