Strategi marketing dalam penelitian ini meliputi kualitas pelayanan, harga, dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap minat berkunjung wisatawa Resort Togat Nusa di Kepulauan Mentawai. Penelitian ini berjenis asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh wisatawan yang berkunjung ke Resort Togat Nusa di Kepulauan Mentawai. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik simple random sampling dihitung dengan rumus slovin didapatkan sebanyak 80 orang responden. Pengumpulan data penelitian ini melalui kuesioner dengan skala likert dan studi kepustakaan. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yaitu uji t dapat disimpulkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung dengan nilai t hitung sebesar 2,017 t tabel 1,665 dan nilai signifikan sebesar 0,047 0,05 sehingga hipotesis H1 dapat diterima. Secara parsial harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisata dengan nilai t hitung (-3,604) t tabel 1,665 dan nilai signifikan sebesar 0,001 0,05 sehingga hipotesis H2 dapat diterima.,Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisata dengan nilai t hitung sebesar 2,798 t tabel 1,665 dan nilai signifikan sebesar 0,007 0,05 sehingga hipotesis H3 dapat diterima Secara simultan pengaruh kualitas  pelayanan,  harga,  dan  promosi  berpengaruh  positif  dan  signifikan  terhadap  minat  berkunjung wisatawa Resort Togat Nusa di Kepulauan Mentawai dengan nilai F hitung 8,622 F tabel 2,72 dan signifikan 0,000 0,05 sehingga hipotesis H4 dapat diterima. Hasil uji koefisien determinasi yang tertulis R Square sebesar 0,254, dapat dijelaskan bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap minat berkunjung adalah sebesar 25,4% sedangkan sisanya yaitu 74,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini dapat menjadi acuan bagi pihak Resort Togat Nusa untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan menambah fasilitasnya, memberikan harga berupa paket wisata, dan bekerja sama dengan influencer untuk meningkatkan promosi kepada calon wisatawanKata Kunci: Minat Berkunjung, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025