JES (Jurnal Ekonomi STIEP)
Vol. 10 No. 1 (2025): JES (Jurnal Ekonomi STIEP)

Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek Dan Preferensi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Three Second Di Bencoolen Mall Bengkulu

Jaya, Alfin Firman (Unknown)
Markoni (Unknown)
Fauzan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2025

Abstract

Three second adalah salah satu brand industri fashion nasional yang terbilang eksis di Kota Bengkulu. Saat covid melanda, beberapa outlet fashion di Kota Bengkulu tutup dan dan beberapa lainnya sepi pelanggan namun three second terlihat masih ramai pengunjung. Hal tersebut menunjukan loyalnya konsumen terhadap produk three second. Maka dari itu maka penelitian ini bertujuan untk mengetauhi baik secara parsial ataupun simultan apakah ekuitas, kepercayaan dan preferensi berpengaruh terhadap loyalitas. Penelitian ini dilakukan secara deskriptif kuantitatif menggunakan analisa regresi linier berganda. Perhitungan sampel sebanyak 200 responden menggunakan metode hair. Hasil penelitian menyebutkan jika variabel ekuitas dan preferensi tidak berpengaruh terhadap loyalitas sedangkan variabel kepercayaan terbukti berpengaruh dan signifikan mempengaruhi loyalitas.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jes

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi STIEP (JES) adalah jurnal penelitian yang mempublikasikan hasil riset para akademisi di seluruh Indonesia yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PONTIANAK. TerbitĀ  2 kali dalam setahun yaitu Mei dan Nopember. JES ...