Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Harga dan Promosi secara simultan maupun parsial terhadap Loyalitas Konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian suatu kasus dengan metode kuantitatif kualitatif menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada responden dengan teknik Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling dan data sekunder diperoleh melalui wawancara kepada pihak perusahaan. Teknik analisis menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 26. Hasil dari penelitian ini yaitu: Karakteristik responden sangat menentukan tingkat pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen; Bauran Pemasaran Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen Keripik Singkong Cap Jam Gadang; Bauran Pemasaran Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen Keripik Singkong Cap Jam Gadang. Bauran Pemasaran Promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Keripik Singkong Cap Jam Gadang di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.   Kata kunci: Bauran Pemasaran, Harga, Promosi, Loyalitas Konsumen
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024