Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana strategi promosi dan inovasi produk Donita Food Indonesia Medan Tembung Pasar 5 memengaruhi kepercayaan konsumen dan minat beli konsumen. Jumlah populasi yang disurvei adalah 664 orang, dan 150 sampel diambil dari mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, dengan nilai Fhitung 5160,056 dan nilai Ftabel 2,67, pengaruh Kepercayaan Konsumen, Strategi Promosi, dan Inovasi Produk secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Uji parsial menunjukkan bahwa pengaruh Kepercayaan Konsumen, Strategi Promosi, dan Inovasi Produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Nilai R square untuk koefisien determinasi 0,991 menunjukkan bahwa nilai R square variabel independen memiliki kemampuan untuk menjelaskan pengaruh sebesar 99,1% terhadap variabel dependen. Faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini mempengaruhi sebesar 0,9 %. Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Strategi Promosi, Inovasi Produk, Minat Beli
Copyrights © 2025