Al Huwiyah: Journal of Woman and Children Studies
Vol. 1 No. 2 (2021): Al-Huwiyah:Journal of Woman and Children Studies

Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek: Studi pada Mahasiswi Pengguna Lipstik¬ Wardah

Wahyuni, Citra (Unknown)
Ramadani, Dian (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2021

Abstract

Loyalitas konsumen terhadap suatu produk merupakan aspek yang paling diinginkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasaan konsumen dan citra merek dengan loyalitas merek pada mahasiswi yang menggunakan lipstik Wardah. Sampel dalam penelitian ini adalah 78 mahasiswi pengguna lipstik Wardah yang diambil dengan teknik purposive sampling. Skala yang digunakan adalah skala kepuasan konsumen, skala citra merek, dan skala loyalitas merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dan citra merek memengaruhi loyalitas merek sebesar 73,2%. Kepuasan konsumen dan citra merek berhubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.  

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

alHuwiyah

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Al Huwiyah: Journal of Woman and Children Studies is published by the Center for Gender and Child Studies (Pusat Studi Gender dan Anak) LP2M, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. The journal has been issued two times a year every June and Desember. Al Huwiyah invites scholarly articles on ...