Dalam era digital saat ini, kepuasan pengguna aplikasi berbasis teknologi informasi menjadi semakin penting untuk memastikan aplikasi memenuhi harapan dan kebutuhan pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pengguna aplikasi Adakami dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM), yang mencakup dimensi Perceived Usefulness (PU) dan Perceived Ease of Use (PEOU). Menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan dari 200 responden melalui kuesioner dan dianalisis dengan regresi. Hasil menunjukkan bahwa PU memiliki pengaruh lebih besar terhadap kepuasan pengguna dibandingkan PEOU, dengan koefisien regresi masing-masing 0.58 (p < 0.01) dan 0.47 (p < 0.05). Sekitar 80% responden merasa puas dengan aplikasi, yang mencerminkan keberhasilan aplikasi dalam memenuhi harapan mereka. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi pengembang aplikasi untuk meningkatkan kegunaan dan kemudahan penggunaan, guna mempertahankan kepuasan pengguna di masa depan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024