PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 2 No. 4 (2025): November: Humanities, Economic and Social Issues

Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Skincare Azarine di Kota Blitar

Rizka Ziadatul Ilmi (Unknown)
Eko Boedhi Santoso (Unknown)
Achmad Zaini (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jul 2025

Abstract

Skincare di Indonesia akan terus berkembang karena kebutuhan pasar akan produk tersebut terus meningkat seiring berjalannya waktu. Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan menjadi aspek penting yang mempengaruhi loyalitas dari pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi didapatkan dari penyebaran kuisioner kepada pelanggan Azarine di Kota Blitar. Secara parsial setiap variabel berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukkan secara simultan kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Disarkan untuk Azarine mampu meningkatkan keprcayaarn dari pelanggan serta kepuasan pelanggan sehingga mendorong adanya loyalitas dari pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...