Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 16 No 1 (2024): JEB Vol 16 No 1 Januari 2024

Pengaruh Word Of Mouth Marketing Dalam Meningkatkan Citra Perguruan Tinggi Swasta Di Jayapura (Studi Kasus Mahasiswa Asrama Pemda Puncak Jaya yang melakukan studi Pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura)

Lobubun, Munawir (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2024

Abstract

Tujuan Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Word of Mouth Marketing dapat meningkatkan Citra Perguruan Tinggi Swasta pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura (Studi Kasus Mahasiswa Asrama Pemda Puncak Jaya. Teknik analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra perguruan tinggi pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura (Studi Kasus pada Mahasiswa Asrama Pemda Puncak Jaya Abepura).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jeb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS kini hadir sebagai sarana komunikasi ilmiah yang mengkaji berbagai fenomena-fenomena sosial berupa kajian-kajian teori, konsep sosial, hasil penelitian maupun aplikasi sosial. Jurnal Ekonomi dan Bisnis adalah jurnal yang dibina dan diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu ...