Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menjelaskan bagaimana strategi promosi PT. Visit Kemuning Indonesia dalam meningkatkan daya tarik layanan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Data penelitian ini berupa transkrip dari hasil wawancara dan catatan hasil observasi. Sumber data penelitian meliputi dokumen dan informan, dimana sumber data dokumen tersebut adalah program kerja dan catatan-catatan PT. Visit Kemuning Indonesia dan sumber data informan tersebut adalah direktur dan karyawan PT. Visit Kemuning Indonesia. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis interaktif yang meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan tentang bagaimana strategi promosi PT. Visit Kemununing Indonesia dalam meningkatkan daya tarik layanan, kendala yang dihadapai PT. Visit Kemununing Indonesia dalam melakukan promosi untuk meningkatkan daya tarik layanan, dan upaya yang dilakukan PT. Visit Kemununing Indonesia dalam menghadapi kendala promosi untuk meningkatkan daya tarik layanan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025