Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Ulang produk skincare Daviena di marketplace Shopee. Metode yang digunakan adalah kuantitatif kausal, dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 94 responden mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang dengan kontribusi sebesar 71,1%. Temuan ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga merupakan faktor dominan dalam mendorong keputusan pembelian ulang konsumen terhadap produk skincare Daviena.Penelitian ini memberikan implikasi teoritis terkait perilaku konsumen di platform e-commerce, serta implikasi praktis bagi perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan loyalitas pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025