Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom), brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah di platform shopee. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan sampel 40 mahasiswa perempuan prodi manajemen angkatan 2021 Uiversitas Nusantara PGRI Kediri. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-wom, brand image, dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Ketiga variabel tersebut secara bersama-sama menjelaskan 84,4% varians keputusan pembelian. Kebaruan terletak pada fokus analisis terhadap pengaruh ketiga variabel tersebut secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah di platform shopee yang spesifik, memberikan pemahaman yang lebih komprehensif dibandingkan penelitian terdahulu yang umumnya hanya meneliti satu atau dua variabel secara terpisah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025