Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image produk the originote terhadap keputusan pembelian di kalangan gerasi Z dengan populasi mahasiswi komunikasi digital dan media IPB University yang berjumlah 30 responden. Latar belakang penelitian ini didsarkan karena perkembangan pasar skincare yang naik dan brand the originote yang pernah memiliki penghargaan oleh brand choice di tahun 2023. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatakan kuantitatif asosiatif deskriptif yang dimana ingin melihat persepsi pada mahasiswa. Menguji setiap indikator brand image dan keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukan bahwa setiap indikator memiliki hasil yang sangat tinggi, tinggi dan netral pada penelitian ini sehingga dapat dikatakan brand image the originote sendiri memiliki nilai yang positif dari setiap pernyataan yang dipilih oleh responden mahasiswa komunikasi digital dan meda. Temuan ini juga memperkuat hasil penelitian terdahulu yang menjelaskan pengaruh brand image dari masing-masing objek baik skincare dan merek converse yang memiliki hasil yang berpengaruh positif brand image terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2025