Kemajuan teknologi di dunia otomotif dapat dilihat dari banyaknya produsen sepeda motor yang memproduksi kendaraan bermotor dengan berbagai keunggulan dan manfaat lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh kualitas produk, desain produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Keputusan Pembelian Kendaraan Vario 150 PT Maulana Jaya Motor. Keputusan pembelian adalah suatu bentuk perilaku konsumen untuk menggunakan produk dengan melalui beberapa proses dalam pengambilan keputusan sebelum membeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, desain produk, dan harga terhadap Keputusan pembelian kendaraan Vario 150 PT Maulana Jaya Motor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah aplikasi SPSS untuk pengambilan data. Objek penelitian pada penelitian ini adalah konsumen. Penelitian ini dilakukan tahun 2023. Sampel penelitian ini berjumlah 57 konsumen. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga (X3) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, desain produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan Vario 150 PT Maulana Jaya Motor.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025