Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis
Vol 14, No 1 (2025): Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis

Pengaruh Citra Merek & Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan Cabang BG Junction Mall Surabaya

Dzulfakar, Rizki Malik (Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, UPN Veteran Jawa Timur)
Hendrarini, Hamidah (Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, UPN Veteran Jawa Timur)
Fitriana, Nisa Hafi Idhoh (Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, UPN Veteran Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2025

Abstract

Bisnis kuliner terus berkembang pesat, mendorong pelaku usaha untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan. Kedai kopi kekinian yang menjamur di berbagai kota kini menghadapi persaingan ketat, termasuk di dalam mall.  Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan cabang BG Junction Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sample dengan umlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan. Secara simultan, variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan strategis bagi manajemen Kopi Kenangan dalam meningkatkan daya saing melalui penguatan citra merek dan kualitas pelayanan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

sear

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Berkala ilmiah Agribisnis Agridevina dipublikasi oleh Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur yang membuat tulisan ilmiah di bidang Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis. Agridevina terbit dua kali dalam satu tahun (Juli dan Desember) ...