Abstrak - MyTelkomsel merupakan perangkat lunak telepon pintar yang mudah digunakan yangmenawarkan layanan keuangan, paket internet, danpembelian pulsa. Aplikasi ini dirancang untuk membantu pelanggan dan berfungsi sebagai alat layananmandiri bagi pengguna. Penelitian ini bertujuan untukmenilai kepuasan pengguna terhadap aplikasi MyTelkomsel, mengukur umpan balik pelangganmengenai kualitas layanan elektronik yang diberikan, dan mempelajari hubungan antara kepuasan pelanggandengan kualitas layanan elektronik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Untukmengumpulkan data, 100 pengguna aplikasi dikirimi kuesioner dengan menggunakan metode non-probability sampling.Sumber data utama adalah survei; Sumber sekunder meliputi buku, jurnal, internet, penelitian sebelumnya, dan sumber lain yang terkait dengan konsep teoritis dan variabel penelitian. Selama fase analisis data, digunakanpengujian normalitas, pengujian hipotesis, dan analisis deskriptif. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwakualitas layanan elektronik diapresiasi (X) dan kepuasan pelanggan (Y) berada pada kategori sangat baik.Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan elektronikmemiliki korelasi yang sangat kuat, menurut hasil perhitungan uji regresi linier sederhana. VariabelKualitas Layanan Elektronik mempunyai pengaruhyang signifikan apabila presentase korelasinya cukup tinggi. Kata Kunci - Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Pelanggan, MyTelkomsel.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024