eProceedings of Applied Science
Vol. 10 No. 5 (2024): Oktober 2024

Tinjauan Implementasi Konten Pemasaran Hourminutee Coffee Di Media Sosial Instagram Pada Tahun 2024

Hidayat, M.Rafi (Unknown)
Hidayat, Rahmat (Unknown)
Widianingsih, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Nov 2024

Abstract

Abstrak — HOURMINUTE COFFE yang merupakan bentuk UMKM kafe masih memiliki beberapa masalah, salahsatunya yaitu kurangnya keaktifan pada sosial media yangmereka miliki. Tidak adanya konten yang beraturan danfollowers yang tidak meningkat menjadi dampak dari ketidakaktifan media sosial yang mereka miliki, dari situlah penelitimenggunakan permasalahan tersebut sebagai tujuan daripenelitian. Maka dari itu, dengan rumusan masalah bagaimanaEvaluasi Konten Marketing Media Sosial InstagramHOURMINUTE COFFEE pada Tahun 2024. Tujuan daripenelitian ini adalah Untuk mengetahui Evaluasi Konten MediaSosial pada HOURMINUTE COFFEE. Data penelitian inidikumpulkan dengan melakukan metode triangulasi, denganmetode ini peneliti mengumpulkan data dengan melakukanwawancara dengan informan terkait, observasi secara langsungpada objek penelitian, dan juga mengumpulkan beberapadokumentasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metodepenelitian kualitatif, yang dilakukan dengan wawancara secaradetail dengan beberapa informan. Hasil dari penelitian yangdilakukan oleh peneliti yaitu adanya Tinjauan Implementasiterhadap Instagram Hourminute Coffee. Kata kunci— Implementasi Konten Marketing, Media sosial Instagram, Hourminute Coffee

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...