Abstrak — HOURMINUTE COFFE yang merupakan bentuk UMKM kafe masih memiliki beberapa masalah, salahsatunya yaitu kurangnya keaktifan pada sosial media yangmereka miliki. Tidak adanya konten yang beraturan danfollowers yang tidak meningkat menjadi dampak dari ketidakaktifan media sosial yang mereka miliki, dari situlah penelitimenggunakan permasalahan tersebut sebagai tujuan daripenelitian. Maka dari itu, dengan rumusan masalah bagaimanaEvaluasi Konten Marketing Media Sosial InstagramHOURMINUTE COFFEE pada Tahun 2024. Tujuan daripenelitian ini adalah Untuk mengetahui Evaluasi Konten MediaSosial pada HOURMINUTE COFFEE. Data penelitian inidikumpulkan dengan melakukan metode triangulasi, denganmetode ini peneliti mengumpulkan data dengan melakukanwawancara dengan informan terkait, observasi secara langsungpada objek penelitian, dan juga mengumpulkan beberapadokumentasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metodepenelitian kualitatif, yang dilakukan dengan wawancara secaradetail dengan beberapa informan. Hasil dari penelitian yangdilakukan oleh peneliti yaitu adanya Tinjauan Implementasiterhadap Instagram Hourminute Coffee. Kata kunci— Implementasi Konten Marketing, Media sosial Instagram, Hourminute Coffee
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024