GoFood merupakan layanan pesan-antar makanan daring yang disediakan oleh aplikasi Gojek. Dalam beberapa tahun terakhir, GoFood mengalami penurunan pangsa pasar, sehingga penting untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna sebagai salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pengguna GoFood dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS), yang menilai lima variabel utama: content, accuracy, format, ease of use, dan timeliness. Penelitian dilakukan terhadap responden pengguna aplikasi GoFood Di Karawang , yang merupakan representasi dari pengguna aktif layanan pesan-antar makanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel content, format, ease of use, dan timeliness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan variabel accuracy tidak memberikan pengaruh signifikan dan perlu ditingkatkan. Temuan ini memberikan rekomendasi bagi pengelola GoFood untuk terus meningkatkan kualitas layanan, khususnya pada aspek akurasi, guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas pengguna.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025