Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fitur produk dan harga terhadap Keputusan pembelian Smartphone oppo pada Counter Jaco Cell di Cikarang. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dan diperoleh sampel sebanyak 98 responden. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah fitur produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 42,5% dan uji hipotesis diperoleh thitung > ttabel atau 7,888 > 1,988. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 52,8% dan uji hipotesis diperoleh thitung > ttabel atau 9,686 > 1,988. Kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 6,333 + 0,409 + 0,870X2. Nilai koefisien determinasi sebesar 53,9,0% sedangkan sisanya sebesar 46,1% dipengaruhi faktor lain. Uji hipotesis diperoleh nilai Fhitung > Ftabel atau 50,679 > 3,11
Copyrights © 2025