Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh green accounting, corporate social responsibility, dan intellectual capital terhadap nilai perusahaan dengan business strategy sebagai variabel moderasi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2021-2023 selama 3 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dan menghasilkan jumlah sampel sebanyak 20 perusahaan sehingga terdapat 60 sampel observasi. Data yang digunakan merupakan data sekunder yang diperoleh dari website Bursa Efek Indonesia dan masing-masing perusahaan. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi data panel. Penelitian ini menggunakan Eviews12. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Green Accounting berpengaruh negatid terhadap Nilai Perusahaan; 2) Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan; 3) Intellectual Capital berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan; 4) Business Strategy mampu memoderasi hubungan Green Accounting terhadap Nilai Perusahaan; 5) Business Strategy mampu memoderasi hubungan Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan; 6) Business Strategy mampu memoderasi hubungan Intellectual Capital terhadap Nilai Perusahaan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025