EBISMA: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 01 (2025): EBISMA : Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glady 2 Glow

Afriani. A, Hawa (Unknown)
Muhajirin, Muhajirin (Unknown)
Ovriyadin, Ovriyadin (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Glady 2 Glow. Data dikumpulkan melalui survei dan kuesioner dari 65 konsumen, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen dan gaya hidup berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, menegaskan peran keduanya dalam membentuk perilaku konsumen. Temuan ini memberikan implikasi praktis bagi strategi pemasaran, termasuk peningkatan kualitas produk, pelayanan, dan penyesuaian produk dengan gaya hidup target pasar, serta kontribusi bagi pengembangan teori pemasaran dan penelitian selanjutnya.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

bisnis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

EBISMA: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen dan Akuntansi adalah jurnal di bidang Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi dengan lingkup Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Ekonomi Syariah, Perbankan, Perpajakan, Asuransi Komersial (Kerugian), Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Ekonomi ...