Perkembangan teknologi membawa perubahan signifikan dalam pola konsumsi informasi masyarakat. Kini, media sosial cenderung menjadi pilihan utama masyarakat untuk mencari informasi, termasuk melalui platform atau aplikasi TikTok. Oleh karena itu, PT Bank X Syariah khususnya dalam akun @kamisahabat mengunggah beragam konten untuk memanfaatkan peluang tersebut. Namun, keberagaman konten membutuhkan strategi yang tepat agar mampu mencapai tujuan yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan dalam publikasi konten pada akun TikTok @kamisahabat PT Bank X Syariah. Hasil penelitian menjukkan bahwa strategi publikasi konten pada akun TikTok @kamisahabat dengan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dianggap relevan untuk menyeimbangkan perilaku target audiens di era digital saat ini. Setiap tahapan dalam model ini diterapkan secara strategis oleh divisi Social Media Coordinator untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Impelemtasi strategi terbukti efektf dalam meningkatkan keterlibatan audiens dan memperkuat citra akun sebagai sumber informasi yang relevan dan kredibel yang mudah diakses bagi Gen Z atau mahasiswa yang mencari program magang sebagai target audiens utama.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025