JURNAL ILMIAH FEASIBLE (JIF)
Vol 3 No 1 (2021): Junal Ilmiah Feasible (JIF): Bisnis, Kewirausahaan dan Koperasi

Pemanfaatan Digital Marketing Pada Koperasi Dan Cara Koperasi Menghadapi Financial Technology (Studi Kasus pada BMT Al-Fath IKMI)

Fathorrahman, Fathorrahman (Unknown)
Nufus, Khayatun (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Feb 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pemanfaatan digital marketing pada koperasi dan bagaimana cara koperasi menghadapi financial techonolgy dengan memilih BMT Al-Fath IKMI sebagai objek penelitian. Metodelogi pencarian datanya menggunakan data sekunder dan data internal. hasil penelitian ini adalah BMT Al-Fath IKMI mempromosikan produknya melalui brosur dan memanfaatkan digital marketing seperti website dan Instagram dalam mempromosikan produknya. Sejauh ini, BMT Al-Fath IKMI belum memiliki cara menghadapi perkembangan Financial Technology (Fintech). Kata Kunci: Koperasi; Digital Marketing; Financial Technology; BMT Al-Fath IKMI

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JFB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JIF menerima artikel yang akan direview oleh editor internal atau eksternal. Selanjutnya, artikel akan ditinjau oleh reviewer kami dengan keahlian di bidang Bisnis, Kewirausahaan dan Koperasi. ...