Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Giant Ekstra CBD Bintaro. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan kuesioner. Populasinya adalah konsumen Giant Ekstra CBD Bintaro,dengan rumus slovin didapat 99 responden. Uji analisis melalui Uji Validitas, Realibilitas, Asumsi Klasik, Koefisien Korelasi Berganda, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, dan Hipotesis. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y = 14,446 + 0,062 X1 + 0,547 X2. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai KD sebesar 0,854. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan dengan menggunakan uji F) pada taraf signifikansi 5% diperoleh bahwa ( 15,069) > (3,09 ). Hasil penelitian ini disimpulkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Promosi dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Giant Ekstra CBD Bintaro. Kata Kunci: Promosi; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian
Copyrights © 2021