Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan menentukan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat menggunakan kembali jasa perusahaan tersebut. Minat pembeli ulang merupakan salah satu indikator penting dalam mempertahankan keberlanjutan bisnis jasa, karena menggambarkan kesetiaan pelanggan dan potensi peningkatan profitabilitas. Kualitas pelayanan juga merupakan faktor penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan membentuk minat untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis verifikatif. Dengan jumlah responden 100. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Dari populasi sebanyak 1739, diambil sampel sejumlah 100 orang menggunakan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembeli ulang. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan dan upaya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan harus menjadi prioritas utama bagi perusahaan jasa untuk mendorong pelanggan kembali menggunakan jasa yang ditawarkan. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi manajemen dalam merumuskan strategi untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025