Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli Evangeline Eau de parfume, Variabel independen dalam penelitian ini Adalah kemasan (X1) harga (X2) dan kualitas produk (X3), sedangkan variabel dependen Adalah minat beli (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui koesioner dan analisis data dilakukan menggunakan SPSS. Ada beberapa Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini, diantaranya dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kemasan (X1), harga (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh positif terhadap minat beli (Y). Dengan analisis regresi berganda didapatkan persamaan Y = 6,115 + 0,598 (X1) + 0,566 (X2) + 0,462 (X3) seta koefisien determinasi (R^2) sebesar 0,525 atau 52,5%. Berdasarkan uji hipotesis yaitu nilai t (parsial) dan uji f (simultan) dengan nilai F-Hitung (31.687) > F-tabel (2,71) dengan nilai signifikan ( 0,001) < 0,05 maka secara bersama-sama variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Kemasan, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli.
Copyrights © 2025