Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan 96 sampel responden pengguna smartphone vivo di Erafone kota gorontalo. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0.162 atau 16.2%, Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0.638 atau 63.8%. variabel Brand Image dan Kualitas Produk bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0.572 atau 57.2% sedangkan sisanya 42.8% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini Kata Kunci: brand image, kualitas produk, keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025