Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap keputusan penggunaan nasabah dalam penggunaan aplikasi mobile banking. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah bank dengan sampel berjumlah 90 responden. Data yang diperoleh menggunakan data primer berupa kuesioner dan dianalisis dengan metode analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik sampling dengan jenis sampling berupa accidental sampling, yaitu metode penentuan sampel dengan mengambil responden yang kebetulan hadir atau ada pada suatu lokasi sesuai pada konteks penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi mobile banking, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi mobile banking, e- service quality dan e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi mobile banking. Kata kunci : E-Service Quality, E-Trust dan Keputusan Penggunaan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025