Jurnal Manajemen dan Penelitian Akuntansi (JUMPA)
Vol 18 No 2 (2025): Juli-Desember

Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Angkringan di Kabupaten Gresik

Sari, Wahyu Nilam (Unknown)
Ilham, Rachmad (Unknown)
Suharto, Suharto (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Sep 2025

Abstract

Studi ini mengkaji bagaimana harga, fasilitas, dan kualitas layanan memengaruhi keinginan pelanggan untuk membeli kembali di Angkringan Roromendut di Kabupaten Gresik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan pengumpulan data dari 95 orang melalui kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS. Temuan menunjukkan bahwa harga, fasilitas, dan kualitas layanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli ulang. Jika dilihat secara individual, masing-masing faktor ini juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Hasil ini memberikan wawasan yang bermanfaat bagi pemilik bisnis makanan untuk meningkatkan daya saing dengan menerapkan penetapan harga yang lebih baik, menawarkan fasilitas yang baik, dan meningkatkan kualitas layanan

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JUMPA

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Penelitian Akuntansi (JUMPA) adalah jurnal penelitian dibidang manajemen dan akuntansi yang diterbitkan oleh STIE Cendekia Bojonegoro. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun (Januari-Juni dan Juli-Desember). Fokus jurnal ini dibidang Manajemen (Manajemen Bisnis, Manajemen ...