Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing danKualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di kedai Fd Cafe Padang Hulu KotaTebing Tinggi. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalahkuantitatif. Dengan metode pengambilan sampel ditentukan menggunakan Tekniktertentu sesuai kriteria penelitian. Populasi yang digunakan adalah konsumen yangtelah melihat promosi di akun social media Fd cafe dan melakukan pembelianminimal satu kali di kedai Fd Cafe padang hulu kota tebing tinggi sebanyak 91orang. Data diolah menggunakan Statistical Package For The Social Science(SPSS) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil secara parsial variabelSocial Media Marketing dan kualitas produk berpengaruh secara positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan SocialMedia Marketing dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikanterhadap Keputusan pembelian.
Copyrights © 2025