Interdisciplinary Social Studies
Vol. 4 No. 4 (2025): Regular Issue: July-September 2025

Meningkatkan Costumer Engagement Dengan Brand Experience Berdasarkan Visual Brand Communication Dan Electronic Word Of Mout (Survei Pada Pengguna Scarlett Whitening di Kota Bandung Jawa Barat)

Maulana, Reyhan (Unknown)
Pratminingsih, Sri Astuti (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Sep 2025

Abstract

Masalah yang muncul dari keterlibatan pelanggan adalah bahwa masih banyak pesaing lain yang bersaing dengan Scarlett, misalnya mereka yang saat ini mempengaruhi daya tarik konsumen. Studi ini mengamati dan menganalisis menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Studi ini memiliki sifat “ex-post de facto”, studi variabel eksogen atau variabel yang mengurangi peristiwa dan fenomena yang telah terjadi di masa lalu. Berdasarkan hasil dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Visual Brand Communication, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Experience dan Customer Engagement menunjukan tanggapan yang baik dari responden. Visual brand communication memilki pengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand experience. Electronic Word of Mouth memilki pengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand experience. Visual brand communication memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement. Electronic Word of Mouth memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement. Brand Experience berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer engagement.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

iss

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health Social Sciences

Description

nterdisciplinary Social Studies (ISS) is an interdisciplinary publication of social studies and writing which publishes papers to international audiences of social researchers. ISS aims to provide a forum for scholarly understanding of social studies and plays an important role in promoting the ...