Masalah yang muncul dari keterlibatan pelanggan adalah bahwa masih banyak pesaing lain yang bersaing dengan Scarlett, misalnya mereka yang saat ini mempengaruhi daya tarik konsumen. Studi ini mengamati dan menganalisis menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Studi ini memiliki sifat “ex-post de facto”, studi variabel eksogen atau variabel yang mengurangi peristiwa dan fenomena yang telah terjadi di masa lalu. Berdasarkan hasil dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Visual Brand Communication, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Experience dan Customer Engagement menunjukan tanggapan yang baik dari responden. Visual brand communication memilki pengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand experience. Electronic Word of Mouth memilki pengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand experience. Visual brand communication memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement. Electronic Word of Mouth memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement. Brand Experience berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer engagement.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025