Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Konsumen Pada Produk Minuman QIRAYA di Kabupaten Sampang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden yaitu sebagian pelanggan QIRAYA dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yaitu mengedarkan daftar pertanyaan dalam bentuk kuesioner. Metode analisis penelitian dilakukan menggunakan regresi linear berganda yang berfungsi untuk melihat pengaruh variabel independen (kualitas produk, harga dan promosi) terhadap variabel dependen (minat beli) yang didahului oleh uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskesdastisitas. Sedangkan pengujian hipotesa dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) produk, harga dan promosi secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada QIRAYA; (2) kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada QIRAYA; (3) harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada toko QIRAYA; dan (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada QIRAYA.
Copyrights © 2024