Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus Pengguna Produk Wardah Di Kabupaten Sampang). Penelitian ini menggunakan metode survei kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen pengguna produk Wardah di Kabupaten Sampang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Wardah, yang berarti bahwa semakin tinggi persepsi konsumen terhadap kualitas produk Wardah semakin tinggi pula kemungkinan konsumen untuk membeli produk tersebut. Selain itu, harga (X2) juga ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk wardah, artinya terdapat hubungan searah antara harga dengan keputusan pembelian, semakin sesuai harga maka semakin adanya peningkatan konsumen untuk membeli produk tersebut. Koefisien determinasi (R2) sebesar 73,5% mempunyai arti kualitas produk (X1) dan harga (X2) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan sisanya 26,5% dipengaruhi oleh variabel lain.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025