Kafe Lyco merupakan kafe yang terbilang baru namun sudah memiliki banyak peminat. Masalah yang dihadapi Di kafe Lyco ialah rendahnya kepuasan konsumen yang disebabkan oleh Pelayanan yg kurang responsif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Di kafe Lyco Sampang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik penentuan sampel yakni dengan purposive sampling, Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, Populasi dalam penelitian ini yakni konsumen yang sudah melakukan pengunjungan di Kafe Lyco Sampang, dan sampel berjumlah 100 responden Lyco. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan berkontribusi positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara simultan variabel kualitas pelayanan berkontribusi signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor-faktor yang diteliti memberi pengaruh sebesar 51,8%, sedangkan 48,2% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.Temuan ini memberikan implikasi penting bagi manajemen kafe Lyco untuk lebih memperhatikan aspek kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025