Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Penonton, Berbagi Konten, Testimoni, dan Persepsi Manfaat secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di Instagram influencer marketing. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan SPSS statistics 23, yang diuji dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R2), dan pengujian hipotesis. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengikut yang memiliki akun dan sebagai pengguna aktif Instagram dan pengikut akun Instagram nfluencer marketing dan pernah melakukan pembelian karena dipengaruhi oleh konten yang dilihat di media sosial Instragram nfluencer marketing. Dengan jumlah sampel 100 responden menggunakan Teknik Purposive Sampling. Dari hasil analisis uji F dapat diketahui bahwa nilai F hitung > F tabel (133,406 > 2,47) atau nilai sig sebesar 0,000 < 0,05. Maka penonton, berbagi konten, testimoni dan persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil uji T menunjukkan bahwa  penonton, berbagi konten, testimoni dan persepsi manfaat dan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025