Grand Hotel beralamat di 286 Grand Avenue, Mackinac Island 4975. Mackinac Island ditetapkan menjadi Taman Nasional kedua di Amerika Serikat pada tahun 1875. Grand Hotel merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah ada selama bertahun-tahun dan sudah ditetapkan sebagai wisata bersejarah yang dapat di kunjungi yang berlokasikan di Mackinac Island, Michigan, United State America. Mackinac Island merupakan salah satu pulau yang berada dalam kawasan Michigan. Pada hal ini penulis mendapatkan beberapa masalah muncul di Grand Hotel terutama di Food and Beverage Product Esther William Pool. Yang dimana kendala-kendala tersebut menyebabkan kurangnya kepuasan tamu akan service yang diberikan contohnya, seperti permasalahan tamu complain perihal makanan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan si tamu dan yang dimana pihak kitchen membuat makanan tidak sesuai dengan keinginanya dan standar yang ada. Akan permasalahan diatas penelitian menggunakan metode penelitian observasi dan wawancara sebagal landasan utama untuk mencari data-data yang diperlukan. Hasil akan dari penelitian ini adanya beberapa penerapan standar operasional prosedur yang tidak diikuti secara baik dan benar maka dari itu pihak management memberikan beberapa solusi untuk mengatasi kendala-kendala yang ada. The Grand Hotel is located at 286 Grand Avenue, Mackinac Island 4975. Mackinac Island was designated as the second National Park in the United States in 1875. The Grand Hotel is a tourist destination that has existed for many years and has been designated as a historic tourist attraction that can be visited which is located on Mackinac Island, Michigan, United States America. Mackinac Island is one of the islands in the Michigan region. In this case, the author found that several problems at the Grand Hotel, especially at the Food and Beverage Product Esther William Pool. Where these obstacles cause a lack of guest satisfaction with the service provided, for example, such as the problem of guests complaining about the food not being what the guest wants and where the kitchen makes food that does not match their wishes and existing standards. Regarding the above problems, the research used observation and interview research methods as the main basis for searching for the necessary data. The results of this research will be that there are several implementations of standard operational procedures that were not followed properly and correctly, therefore the management provided several solutions to overcome the existing obstacles.
Copyrights © 2024