Manis : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 9 No 1 (2025): MANIS : Jurnal Manajemen dan Bisnis

PENGARUH ATMOSFER CAFE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOSU CAFFEE AND LOUNGE

Rahmadhani, Fitri (Unknown)
Asnawi, Raden Ayu Aisah (Unknown)
Tabelessy, Walter (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Sep 2025

Abstract

Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Atmosfer Cafe, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kosu Caffee And Lounge. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner dan data statistik diukur menggunakan skala likert. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan aplikasi G*Power 3.1 dengan total 119 sampel. Responden penelitian ini adalah konsumen Kosu Caffee And Lounge. Analisis data menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosfer Cafe tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,119, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Kualitas Pelayanan juga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,005. Kata kunci: Atmosfer Cafe, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

manis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an academic journal published by the Pattimura University S1 Management Study Program Unpatti in collaboration with APSMBI. Manis aims to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting ...