Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Atmosfer Cafe, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kosu Caffee And Lounge. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner dan data statistik diukur menggunakan skala likert. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan aplikasi G*Power 3.1 dengan total 119 sampel. Responden penelitian ini adalah konsumen Kosu Caffee And Lounge. Analisis data menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosfer Cafe tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,119, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Kualitas Pelayanan juga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,005. Kata kunci: Atmosfer Cafe, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Copyrights © 2025