Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA)
Vol 5 No 2 (2025): Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA) - September 2025

Peranan Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan PT. Oasis Waters International Cabang Palembang

Bassi, Aliming (Unknown)
Pramajaya, Jamila (Unknown)
Permadi, Rizky Dwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan strategi pemasaran terhadap volume penjualan di PT Oasis Waters International. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian , PT. Oasis Waters International telah melakukan strategi pemasaran 4P dengan cukup baik. Produk yang bervariasi dan harga yang terjangkau mampu meningkatkan volume penjualan. Namun untuk strategi promosi di PT Oasis Waters International masih kurang karena belum banyak nya promosi melalui media sosial dan media massa. Dampaknya tim pemasaran harus langsung melakukan promosi langsung. Penerapan strategi pemasaran yang di lakukan PT. Oasis Waters International sangat berimbas kepada para konsumen. Imbas tersebut sangat terlihat ketika pembeli terus menerus membeli produk yang ada. PT. Oasis Waters International bukan hanya memberikan jaminan akan produk mereka tetapi juga memberikan kualitas pelayanan yang tebaik kepada konsumennya

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jimpa

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

JIMPA: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah merupakan buletin online nasional sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil penelitian tentang permasalahan Perbankan Syariah. Jurnal ini mengemban misi menyebarluaskan berbagai hasil penelitian ilmiah mahasiswa. Jurnal ini hanya menerima dan ...