Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tentang Fitur Layanan dan Kepercayaan Terhadap Minat dan Keputusan Penggunaan. Penelitian ini dilakukan pada Pengguna E-Wallet DANA di Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 114 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode analisis dan pengolahan data yang digunakan adalah analisis SEM-PLS melalui software Smart PLS 4.1. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa Fitur Layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat, Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat, Fitur Layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan dan Minat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan.
Copyrights © 2025