Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial, promosi penjualan, dan nilai yang dipersepsikan terhadap keputusan pembelian pada produk moisturizer Glad2glow. Serta menganalisis apakah variabel pemasaran media sosial, promosi penjualan, nilai yang dipersepsikan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk moisturizer Glad2glow. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Pada uji asumsi klasik menghasilkan model regresi yang data terdistribusi normal dan tidak terjadi multikolinieritas, serta tidak terjadi heterokedastisitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) pemasaran media sosial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk moisturizer glad2glow. (2) promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk moisturizer glad2glow. (3) nilai yang dipersepsikan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk moisturizer glad2glow. (4) pemasaran media sosial, promosi penjualan, dan nilai yang dipersepsika secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk moisturizer glad2glow.
Copyrights © 2025