Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi risiko, persepsi kemudahaan dan persepsi manfaat terhadap minat beli di Mall Of Serang. Metode yang digunakan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mall Of Serang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pegumpulan data menggunakan kuesioner dan kemudian dianalisis dengan menggunakan uji statistic dengan metode SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software PLS 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh negatif dan signifikan Persepsi Risiko terhadap Minat Beli, Hal ini berarti semakin tinggi persepsi risiko yang dirasakan pelanggan dalam menggunakan Mall Of Serang, maka semakin menurunkan minat beli di Mall Of Serang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Kemudahaan terhadap Minat Beli, Hal ini berarti semakin tinggi kemudahan yang dirasakan pelanggan dalam menggunakan Mall Of Serang, maka semakin besar minat beli di Mall Of Serang. Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Manfaat terhadap Minat Beli. Hal ini berarti semakin tinggi manfaat yang dirasakan pelanggan dalam menggunakan Shoppe, belum tentu dapat meningkatkan minat beli di Mall Of Serang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025